Melangkah Pasti Menuju Juara di Daya Improvement Forum 2024



Bandung – Pada Hari Selasa, 21 Mei 2024 telah dilaksanakan Konvensi Internal Daya Motor 2024. Kegiatan ini merupakan gelaran tahunan yang dilakukan untuk mengapresiasi karya continuous improvement dan inovasi dari Champions Daya Motor.

Dengan mengusung tema tahun ini “Daya Motor Juara” bertujuan untuk menebarkan semangat membangun kreativitas dan jiwa kompetitif untuk seluruh Champions Daya Motor dalam menciptakan budaya continuous improvement.          

Gelaran apresiasi Improvement dilakukan di semua Subco Daya Group dan Triputra Group. Adapun project improvement yang dibuat dan dipertandingkan yakni Suggestion System, Practical Problem Solving, Quality Control Leader Quality Control Circle, dan Quality Control Project dan Quiz Improvement. Project improvement ini diikuti oleh seluruh karyawan dan akan dipilih project terbaik yang akan mewakili Daya Motor untuk diikutkan ke tingkat Daya Group dalam ajang Daya Improvement Forum di Bandung Juli mendatang.

CEO Daya Motor, Suryani Judohartono menuturkan, gelaran Improvement ini menjadi suatu ajang Champion untuk melihat kembali kepada tujuan dari improvement yaitu usaha secara sistematis dan berkelanjutan untuk melakukan perbaikan, mengembangkan pelayanan atau proses kerja di Daya Motor.

Saya ucapkan terima kasih kepada para Champions Daya Motor yang telah berhasil menunjukan adanya Improvement di Daya Motor, Improvement ini semoga bisa terus dilakukan, bisa terus di improve dan bahkan bisa menghasilkan inovasi-inovasi yang baru.”, ujar Suryani.

22 Tahun Daya Motor: Melayani Konsumen dan Membangun Bangsa dengan Semangat Juara