KLHN 2024: Daya Motor Berhasil Tampil Sebagai Juara

Daya Motor turut serta dalam ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2024 dengan mengirimkan 7 perwakilan terbaiknya yang akan bersaing di 4 kategori. Diantaranya Teguh Muharam dari Daya Motor Garut kategori Pimpinan Jaringan Honda Wing Dealer, Leonardo Angga dari Daya Motor Airmadidi kategori Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Rohmansyah dari Daya Motor Wayhalim Lampung kategori Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, I Yoga Sudharma dari Daya Motor Asia Afrika Bandung kategori Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Lita Carneli dari Daya Motor Jatinangor Sumedang kategori Customer Retention Officer, Resi Yani dari Daya Motor Jambi kategori Customer Retention Officer dan Irma Ria dari Daya Motor Tabanan kategori Front Line People Reguler Dealer.

KLHN 2024 melombakan tujuh kategori, yakni Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

Daya Motor berhasil meraih juara dalam beberapa kategori, diantaranya Rohmansyah dari Daya Motor Wayhalim Lampung Juara 1 pada kategori Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer. Kemudian I Yoga Sudharma dari Daya Motor Asia Afrika Bandung Juara 3 pada kategori Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer.

Selain itu, dua perwakilan Daya Motor lainnya berhasil menempati peringkat 10 Besar Nasional di dua kategori. Yaitu, Lita Carneli dari Daya Motor Jatinangor, Sumedang pada kategori Customer Retention Officer dan Irma dari Daya Motor Tabanan pada kategori Front Line People Reguler.

Tahun ini, KLHN mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat".

Tema ini mencerminkan semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan yang profesional, personal dan bersahabat tidak hanya di antara front line people.



Daya Motor Ukir Prestasi di Daya Improvement 2024: Siap Tampil di Triputra Improvement Forum