22 Tahun Daya Motor: Melayani Konsumen dan Membangun Bangsa dengan Semangat Juara



Bandung - Daya Motor Juara, menjadi tema utama dalam perhelatan HUT 22 PT Daya Anugrah Mandiri (Daya Motor), yang dirayakan pada hari Senin, 6 Mei 2024. Daya Motor genap berumur 22 tahun, di mana perusahaan ini telah berdiri pada tahun 2002 dengan 93 dealer dan 117 AHASS yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perayaan yang di gelar secara hybrid dengan media online dan offline. Dihadiri oleh seluruh karyawan Daya Motor dengan total peserta lebih dari 2.000 orang.

Bertempat di Hall Head Office Daya Motor, Senin, 6/05/2024 digelar acara perayaan Daya Motor ke 22. Daya Motor menegaskan komitmen menjadi dealer sepeda motor Honda yang terbaik di Indonesia. Selaras dengan value proposition Champions “Cepat, Handal, Akrab Mudah”.

CEO Daya Motor, Suryani Judohartono menegaskan, “Genap 22 tahun Daya Motor adalah suatu transformasi hidup untuk melayani dan mendampingi konsumen dengan sepenuh hati. Menyambut usia ke 22 tahun ini, Daya Motor memilih tema "Bersama, Bermakna, Daya Motor Juara", Berjuang bersama – sama, terus membangun Daya Motor tumbuh berkelanjutan dan bermanfaat bagi karyawan, konsumen, shareholder dan bagi Bangsa Indonesia.…”, tegasnya.

Dalam rangkaian acara HUT 22 tahun tersebut, pemotongan tumpeng menjadi acara utama yang disimbolkan rasa syukur dalam pencapaian Daya Motor di 22 tahun ini, selain itu diadakan juga berbagai lomba pra-event yang diikuti oleh semua cabang dan Head Office Daya Motor.

Sebagai rangkaian HUT 22, Daya Motor turut merayakan Bulan Pendidikan yang bertepatan dengan memperingati Hari Pendidikan Nasional. Daya Motor berupaya memberi dampak positif untuk dunia pendidikan melalui kegiatan CSR. Program yang dijalankan meliputi pembangunan sarana prasarana sanitasi dan pengadaan sumber air. Daya Motor bekerja sama dengan Pemuda Peduli melakukan Corporate Social Responsibility atau CSR di dua sekolah yaitu MTS Bunijaya melakukan pengeboran sumur untuk sumber air dan SDN Cipaku melakukan renovasi MCK sekolah.

Diharapkan dengan adanya CSR ini Daya Motor dapat ikut serta dalam membantu sekolah dalam menjalankan proses pendidikan sehingga dapat mendukung generasi masa depan. 

Baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:)